Pasang Port Kamera Google di Samsung Galaxy S10 (Snapdragon)

Dengan hanya satu lensa kamera di bagian belakang, smartphone Google Pixel telah mendominasi segalanya dalam hal fotografi. Pada tahun 2018 ...


Dengan hanya satu lensa kamera di bagian belakang, smartphone Google Pixel telah mendominasi segalanya dalam hal fotografi. Pada tahun 2018 ketika ponsel keluar dengan tiga kamera Google memilih untuk tetap menggunakan lensa tunggal. Masih dianggap oleh banyak orang sebagai yang terbaik. Jadi bisa dikatakan bahwa semua orang menginginkan port kamera Google untuk perangkat mereka tidak salah. Galaxy S10 baru saja keluar dan pengguna sudah menginginkan kamera Google untuk Galaxy S10.

Kamera adalah salah satu departemen di mana smartphone tidak bisa berhenti berkembang. Bandingkan saja gambar yang diambil oleh unggulan 4 tahun 2014, Samsung Galaxy S5, dan Asus Zenfone Max Pro M2 yang ramah anggaran jika Anda tidak percaya kepada saya. Max Pro M2 mengambil kue dan itu salah satu smartphone kamera termurah di luar sana hari ini. Sebagian besar disebabkan oleh peningkatan perangkat keras seperti kamera dua dan tiga, tetapi sebagian besar disebabkan oleh peningkatan perangkat lunak seperti pada Google Pixel.

Dari mana datangnya perbaikan itu? Mereka datang dari pemrosesan perangkat lunak yang ada di dalam aplikasi Google Camera. Jika Anda telah mengikuti Anda mungkin telah melihat kami mencakup begitu banyak port Kamera Google. Tidak masalah seberapa hebat aplikasi kamera default pada ponsel, Google Camera sepertinya meningkatkannya dalam setiap kasus. Itu juga berlaku untuk Samsung Galaxy S10. Anda harus ingat bahwa Google Camera tidak secara resmi tersedia untuk perangkat non-Pixel. Port tidak dapat dipoles dan dioptimalkan dengan baik untuk perangkat keras tertentu seperti perangkat lunak default yang disediakan oleh pabrikan.

Google Camera Port pada Galaxy S10 (Snapdragon)

Sekarang Samsung Galaxy S10, seperti setiap unggulan Galaxy lainnya, dikirimkan dengan chipset Exynos atau chipset Snapdragon andalan. Google Camera dibuat untuk chip Snapdragon karena itulah yang digunakan Google Pixel juga. Jadi pengguna dengan varian Exynos mungkin harus menunggu beberapa saat untuk port Kamera Google mereka. Mereka yang memiliki Snapdragon Galaxy S10 dapat menikmati pemandangan malam yang brilian dari Kamera Google serta fitur lainnya segera.

Galaxy S10 sendiri memiliki mode malam built-in yang disebut Bright Night tetapi tidak jauh dari Night Sight. Sejauh menyangkut gambar siang hari, foto-foto itu tentu saja berbeda ketika diambil dengan kamera Samsung dan kamera Google. Apakah Anda suka gambar yang dihasilkan oleh kamera Samsung atau kamera Google, dalam hal ini, adalah subjektif. Tetapi kita dapat melihat bahwa Kamera Google memang memberikan HDR yang lebih baik. Di antara perbedaan lainnya, kamera Samsung juga memiliki pengurangan noise yang lebih agresif. Ini menghasilkan gambar yang umumnya lebih lunak bila dibandingkan dengan Kamera Google. Tapi kemudian, beberapa orang lebih suka nada yang lebih lembut sementara beberapa mungkin lebih suka gambar yang indah tapi tidak realistis yang dihasilkan oleh Kamera Google.

Yang paling penting, kamera sudut lebar hanya akan bekerja dengan Google Camera jika Galaxy S10 Anda berada pada pembaruan terbaru yang dirilis untuk semua perangkat Galaxy S10 baru di luar sana.

Unduh Google Camera Port APK




Port Google Camera ini kompatibel dengan seluruh keluarga Samsung Galaxy S10 termasuk Samsung Galaxy S10e, dan Samsung Galaxy S10 Plus. Satu-satunya persyaratan adalah bahwa itu harus varian Snapdragon.

Cara menginstal port Kamera Google pada Samsung Galaxy S10


  1. Unduh Googe Camera APK terbaru dari cstark27 dan Arnova8g2 menggunakan tautan yang disediakan di atas.
  2. Instal file APK yang diunduh seperti APK normal lainnya pada Samsung Galaxy S10e, Galaxy S10, atau Galaxy S10 Plus Anda.
  3. Unduh file konfigurasi Google Camera dari atas dan ekstrak.
  4. Di penyimpanan internal perangkat Anda, buat folder baru bernama GCam, jika belum ada.
  5. Di dalam folder GCam, buat folder lain bernama Configs .
  6. Pindahkan atau salin semua file konfigurasi yang diekstrak ke folder / GCam / Configs / yang baru dibuat.
  7. Luncurkan aplikasi Google Camera sekarang dan ketuk dua kali pada area hitam di sebelah tombol rana.
  8. Pilih s10csMar2.xml dari opsi yang tersedia dan kemudian pilih Pulihkan.


Ketika Anda melakukannya, Anda harus memiliki port Kamera Google yang berfungsi pada Samsung Galaxy S10 tanpa root.

COMMENTS

Nama

adsense,4,android,54,Blogger,51,coding,2,computer,62,custom,10,download,2,editing,11,edukasi,3,google,28,GOUNBK,1,hide,4,internet,79,networking,2,other,11,Pendakian,3,sosmed,22,template,3,texteditor,6,Tips,18,tools,3,
ltr
item
Example Post: Pasang Port Kamera Google di Samsung Galaxy S10 (Snapdragon)
Pasang Port Kamera Google di Samsung Galaxy S10 (Snapdragon)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCFnMzc3O1fJGWvW4lcFSd1Zu_b2G89ZHOItq2C6tHqO5CQOs4kPg3fRyrL8e5MHXlhyphenhyphenNxWNq0HdQCZfr6rublV5rrlNT41hstqos3qwAbYxhS2jXEV_7DXpkC5v2ZLab6cmCYEoxxkPO0/s640/CIGCPDSGSS.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCFnMzc3O1fJGWvW4lcFSd1Zu_b2G89ZHOItq2C6tHqO5CQOs4kPg3fRyrL8e5MHXlhyphenhyphenNxWNq0HdQCZfr6rublV5rrlNT41hstqos3qwAbYxhS2jXEV_7DXpkC5v2ZLab6cmCYEoxxkPO0/s72-c/CIGCPDSGSS.jpg
Example Post
https://postexample.blogspot.com/2019/03/pasang-port-kamera-google-di-samsung.html
https://postexample.blogspot.com/
https://postexample.blogspot.com/
https://postexample.blogspot.com/2019/03/pasang-port-kamera-google-di-samsung.html
true
5756020911630094053
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy