Aktifkan Navigasi Gesture di Google Chrome untuk Android

Google Chrome mungkin merupakan peramban seluler terpopuler di Android dan di tempat lain, tetapi ketika menyangkut iOS, itu jauh di belakan...

Aktifkan Navigasi Gesture di Google Chrome untuk Android

Google Chrome mungkin merupakan peramban seluler terpopuler di Android dan di tempat lain, tetapi ketika menyangkut iOS, itu jauh di belakang Safari. Sebagian karena Safari menjadi peramban default dan sebagian karena Safari lebih ramah sentuhan. Ini sangat mendasar dan tidak memiliki banyak fitur tetapi membuat mereka menjadi mudah dengan penggunaannya. Salah satu alasan saya menggunakan Safari di iOS, meskipun saya menggunakan Chrome untuk Android dan untuk tempat lain, adalah navigasi gerakan. Sekarang Anda dapat mengaktifkan navigasi gerakan di Google Chrome untuk Android juga.

Bagi mereka yang belum pernah menggunakan Safari, atau tidak mengetahui cara kerja navigasi gerakan, gerakan sederhana ke kiri atau kanan memungkinkan Anda dengan cepat bolak-balik di antara halaman web dari history Anda. Setelah Anda terbiasa, sulit untuk tidak menggunakannya karena sangat nyaman. Jika Anda telah menggunakan navigasi gerakan di iOS, itu sangat mirip. Sayangnya, navigasi gerakan di Chrome untuk Android cukup seperti gerakan navigasi di Android Pie. Ide bagus, tetapi implementasi tidak sebagus di iOS.

Geser ke kiri atau kanan untuk kembali dan maju

Fakta bahwa navigasi gerakan ada di sana dan masih nyaman, jika tidak sekeren itu, masih beruntung. Google saat ini sedang menguji navigasi gerakan di Chrome untuk Android. Itu berarti fitur tidak tersedia untuk semua orang di luar kotak. Terkunci di belakang bendera Chrome yang tersembunyi, tetapi bendera itu tersedia di semua saluran Chrome (Stabil, Beta, Dev, dan Canary). Bendera Chrome adalah bagian tersembunyi di Chrome. Google menyembunyikan beberapa fitur dan pengaturan pengembangan sebagai bendera di sini yang tidak diaktifkan secara default karena alasan yang jelas. Pengguna dapat mengakses pengaturan tersembunyi ini dengan mengunjungi chrome://flags/.

CL ini memungkinkan gerakan overscroll bijaksana untuk memicu history navigasi.

Versi awal yang sedang dalam proses navigasi gerakan untuk aplikasi Android Chrome juga dapat dilihat di komit baru yang diposkan ke manajemen kode sumber Gerrit Chromium.

Perlu dicatat bahwa Google Chrome di Chrome OS sudah memiliki ini dan beberapa gerakan lain untuk navigasi, termasuk gerakan untuk beralih antar tab dengan cepat. Meskipun tidak memiliki tarikan ke bawah untuk menyegarkan gerakan seperti sekarang sedangkan Chrome untuk Android memilikinya.

Aktifkan navigasi gerakan di Google Chrome untuk Android


  1. Luncurkan Google Chrome di Android Anda dan masukkan chrome://flags/ di bilah URL untuk mengakses halaman Chrome flags. Halaman ini berisi segala macam pengaturan tersembunyi yang tidak ingin dihidupkan oleh pengguna normal oleh pengguna normal.
  2. Di bagian atas halaman ini adalah bidang pencarian. Di bidang pencarian, ketik navigasi riwayat dan Anda seharusnya sudah melihat bendera Navigasi riwayat dengan gesture (# enable-gesture-navigation) yang tercantum di bagian atas jika Anda menggunakan build Chrome Stable. Untuk yang di saluran Chrome Dev, Beta, atau Canary, bendera muncul sebagai navigasi sejarah Overscroll (# overscroll-history-navigation).
  3. Sentuh menu dropdown di bawahnya.
  4. lalu pilih enable

Aktifkan Navigasi Gesture di Google Chrome untuk Android
Ketika Anda melakukannya, Anda akan melihat tombol biru muncul di bagian bawah yang bertuliskan RELAUNCH NOW. Di sebelahnya ada pesan yang mengatakan bahwa perubahan yang Anda buat tidak akan berlaku hingga kali berikutnya Anda meluncurkan Chrome. Ketuk tombol RELAUNCH NOW dan Chrome akan menutup dan meluncurkan lagi.

Saat browser dimulai ulang, Anda dapat terus menggunakannya secara normal tetapi ketika Anda menggesek dari kiri, Anda akan melihat panah belakang yang tembus pandang muncul, menunjukkan tindakan yang harus dilakukan. Demikian pula, panah maju muncul jika ada opsi untuk maju dalam riwayat Anda. Saat panah diwarnai, Anda dapat melepaskan untuk pergi Kembali atau Maju, tergantung pada arah Anda. Ini tidak terasa sealami navigasi gerakan di Safari di mana halaman web meluncur. Sesuatu lebih baik daripada tidak sama sekali. Gerakan ini bekerja dan terasa persis sama dengan yang mereka lakukan di Chrome OS sehingga setidaknya mereka konsisten di seluruh platform.

COMMENTS

Nama

adsense,4,android,54,Blogger,51,coding,2,computer,62,custom,10,download,2,editing,11,edukasi,3,google,28,GOUNBK,1,hide,4,internet,79,networking,2,other,11,Pendakian,3,sosmed,22,template,3,texteditor,6,Tips,18,tools,3,
ltr
item
Example Post: Aktifkan Navigasi Gesture di Google Chrome untuk Android
Aktifkan Navigasi Gesture di Google Chrome untuk Android
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqLhv09_BkJBxKqvoXIoLl0f3WRJFXk1hZaZuxrAVgQ8_Hpbtlzc2PgYP4zjBXG5-bwynx3Yv5KY9QlGH33n0g69N2AB2a20G19oi5zQYRu58ZaQi4i0vKypb9jmtBvKbx8aiVgsSwiAQH/s640/android_gesture_navigation.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqLhv09_BkJBxKqvoXIoLl0f3WRJFXk1hZaZuxrAVgQ8_Hpbtlzc2PgYP4zjBXG5-bwynx3Yv5KY9QlGH33n0g69N2AB2a20G19oi5zQYRu58ZaQi4i0vKypb9jmtBvKbx8aiVgsSwiAQH/s72-c/android_gesture_navigation.jpg
Example Post
https://postexample.blogspot.com/2019/04/aktifkan-navigasi-gesture-di-google.html
https://postexample.blogspot.com/
https://postexample.blogspot.com/
https://postexample.blogspot.com/2019/04/aktifkan-navigasi-gesture-di-google.html
true
5756020911630094053
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy