Alternatif LED Notifikasi Terbaik

Kembali pada hari ketika saya melihat lampu LED merah kecil berkedip pada Blackberry profesor saya, saya sangat terkesan. Maju cepat ke hari...

Alternatif LED Notifikasi Terbaik

Kembali pada hari ketika saya melihat lampu LED merah kecil berkedip pada Blackberry profesor saya, saya sangat terkesan. Maju cepat ke hari ini dan LED pemberitahuan sangat umum sehingga tidak ada yang peduli. Mungkin itu sebabnya orang tidak memperhatikan bahwa jack headphone bukan satu-satunya fitur andalan yang menghilang dari smartphone. Ponsel baru seperti Pixel 3 dan OnePlus 6T tidak memilikinya sama sekali. Plus Beat dan Pixel Pulse adalah aplikasi yang bertujuan untuk memberikan alternatif terhadap LED notifikasi.

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa jika tidak ada yang memperhatikan LED notifikasi yang hilang, mungkin itu bukan keharusan. Tapi kami penggemar Android memperhatikan hal ini dan kami yang melekat pada fitur yang dianggap orang lain tidak perlu. Ambil baterai yang bisa dilepas, misalnya, atau jack headphone. Jelas, ada pasar, namun, ceruk. Aplikasi ini, Plus Beat dan Pixel Pulse, adalah respons terhadap permintaan itu.

2 Pemberitahuan LED Alternatif untuk Android

1. Plus Beat - Ganti LED notifikasi pada OnePlus 6T

Plus Beat sedang diiklankan sebagai aplikasi yang merupakan salah satu alternatif LED pemberitahuan terbaik untuk OnePlus 6T. Halaman Play Store resmi aplikasi mengatakan, “One Plus 6T adalah binatang tetapi tidak memiliki LED pemberitahuan. Ini adalah proses yang membosankan untuk mengangkat telepon Anda hanya untuk memeriksa apakah Anda memiliki notifikasi yang belum dibaca. Plus Beat memanfaatkan Ambient Display dan menghasilkan pulsa setelah interval waktu reguler. Interval waktu dapat diatur oleh pengguna. Layar ambient menyala jika ada notifikasi yang belum dibaca. "

Meskipun demikian, secara teori aplikasi tersebut dapat berfungsi pada ponsel apa saja asalkan memiliki fitur tampilan Ambient dan dihidupkan. Pengembang mengklaim telah menguji aplikasi pada OnePlus 6T, OnePlus 6, OnePlus 5T, OnePlus 5, OnePlus 3T dan OnePlus 3. Namun, ia juga mengklaim bahwa hanya OnePlus 6T yang didukung secara resmi. Selain jaminan khusus untuk bekerja dengan OnePlus 6T, aplikasinya sangat mirip dengan Pixel Pulse. Itu datang dengan fitur-fitur berikut.


  • Setel interval waktu untuk loop pemberitahuan pada tampilan ambient.
  • Per pemberitahuan aplikasi yang dapat dikonfigurasi - Pilih aplikasi untuk menampilkan pemberitahuan.
  • Sembunyikan atau Tampilkan konten Pemberitahuan berdasarkan per aplikasi - Tampilkan atau sembunyikan konten pemberitahuan berdasarkan per-aplikasi.
  • Stealth Mode - Sembunyikan semua konten dan tampilkan pemberitahuan dalam bentuk ikon aplikasi.
  • Warna khusus untuk ikon pemberitahuan.


Aktifkan Plus Beat

Ketika Anda meluncurkan aplikasi, Anda langsung diminta untuk mengizinkan akses pemberitahuan ke sana. Ini diperlukan karena berurusan dengan pemberitahuan adalah satu hal yang dilakukan aplikasi. Ini pada dasarnya membaca notifikasi yang Anda dapatkan dan kemudian menampilkannya di layar Ambient. Setelah memberikan akses pemberitahuan, Anda dapat membuka halaman utama yang memiliki semua yang Anda butuhkan. Tidak ada menu di aplikasi, hanya halaman utama dan beberapa halaman lain yang dapat diakses dari halaman utama.

Ada beberapa opsi juga. Misalnya, Anda dapat memilih untuk menampilkan jam dan juga pulsa persentase baterai ketika tidak ada pemberitahuan, perangkat sedang diisi atau terisi penuh, atau selalu.

2. Pixel Pulse

Pixel Pulse mirip dengan Plus Beat meskipun yang ini datang sebelumnya. Tidak seperti Plus Beat, Pixel Pulse tidak dirancang untuk perangkat tertentu tetapi membutuhkan fitur tampilan Ambient hadir dan dihidupkan untuk berfungsi. Ada beberapa persyaratan lain juga. Jika Anda memiliki sesuatu seperti Galaxy S10 atau Pixel, Anda harus mematikan Always on Display. Selain itu, notifikasi Wake on harus dinyalakan. Pixel Pulse agak seperti memiliki Selalu di Layar tetapi alih-alih selalu menyala, itu hanya menyala setelah interval waktu tertentu yang dapat Anda atur di aplikasi.

Jika Anda mengatur interval waktu menjadi 10 detik, misalnya, hampir sama baiknya dengan Selalu di Tampilan dalam menampilkan notifikasi kepada Anda. Di sisi lain, ini menghemat baterai dibandingkan. Pixel Pulse memiliki lebih banyak fitur terkait pemberitahuan dibandingkan dengan Plus Beat. Ini memungkinkan Anda untuk mengubah warna pemberitahuan, menampilkan atau menyembunyikan konten, mengaktifkan tindakan pemberitahuan, dll. Meskipun tidak menunjukkan jam dan baterai seperti Plus Beat, itu masih salah satu alternatif LED pemberitahuan terbaik yang harus Anda coba.

COMMENTS

Nama

adsense,4,android,54,Blogger,51,coding,2,computer,62,custom,10,download,2,editing,11,edukasi,3,google,28,GOUNBK,1,hide,4,internet,79,networking,2,other,11,Pendakian,3,sosmed,22,template,3,texteditor,6,Tips,18,tools,3,
ltr
item
Example Post: Alternatif LED Notifikasi Terbaik
Alternatif LED Notifikasi Terbaik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhe8AfYh-nNKowMskeFv2YOH3hqpGWVzXYN6kdFH30oZJP_nJFGwnywrhhQicfq8t8V8ktHBoIYYzRlQfzELpLPLYq6PVZ2dnBF0-JeaGsbacMPuay1py1NxHfsX3-ggyyQ_VS0tyZKWO67/s640/samsung+led+notifikasi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhe8AfYh-nNKowMskeFv2YOH3hqpGWVzXYN6kdFH30oZJP_nJFGwnywrhhQicfq8t8V8ktHBoIYYzRlQfzELpLPLYq6PVZ2dnBF0-JeaGsbacMPuay1py1NxHfsX3-ggyyQ_VS0tyZKWO67/s72-c/samsung+led+notifikasi.jpg
Example Post
https://postexample.blogspot.com/2019/04/alternatif-led-notifikasi-terbaik.html
https://postexample.blogspot.com/
https://postexample.blogspot.com/
https://postexample.blogspot.com/2019/04/alternatif-led-notifikasi-terbaik.html
true
5756020911630094053
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy