Aplikasi Pengelola Kata Sandi Terbaik untuk Android

Setelah sebelumnya dikatak bahwa pengelola Kata Sandi menjadi sangat penting jika Anda tidak ingin menggunakan kata sandi yang sama di mana-...

Aplikasi Pengelola Kata Sandi Terbaik untuk Android

Setelah sebelumnya dikatak bahwa pengelola Kata Sandi menjadi sangat penting jika Anda tidak ingin menggunakan kata sandi yang sama di mana-mana. Banyak orang masih melakukan itu dan itu benar-benar mengundang masalah.

Serta menggunakan pengelola kata sandi untuk melacak semua kata sandi juga lebih aman. Karena Anda kemudian dapat menggunakan kata sandi yang paling aman untuk semua akun Anda tanpa harus mengingatnya. Memiliki pengelola kata sandi di ponsel Android Anda berarti Anda selalu membawa kata sandi.

Kami akan melanjutkan versi pertama dari postingan Aplikasi Pengelola Kata Sandi Terbaik untuk Android, bagi yang baru mengikuti artikel ini silahkan baca versi 1 dari artikel ini.

3. Dashlane

Dashlane adalah pilihan populer lainnya di antara pengelola kata sandi. Versi gratis menawarkan untuk menyimpan kata sandi pada satu perangkat dan tidak menyinkronkannya ke cloud atau ke perangkat lain. Ini juga memiliki batas hingga 50 entri. Untuk penyimpanan kata sandi tanpa batas dan sinkronisasi antar perangkat, Anda harus membeli paket $ 60 setahun. Seperti LastPass, biaya tambahan ini dibenarkan dengan lebih banyak fitur yang tidak akan Anda temukan di tempat lain seperti layanan VPN bawaan. Ada juga fitur yang disebut Pemantauan Web Gelap yang seharusnya memberi tahu Anda jika informasi Anda muncul di mana saja yang tidak diinginkan secara online.

Ada juga paket $ 120 per tahun yang menambahkan pemantauan kredit dan asuransi pencurian identitas atas fitur premium reguler. Singkatnya, Dashlane adalah salah satu aplikasi pengelola kata sandi terbaik untuk Android.

4. Enpass

Enpass, salah satu aplikasi pengelola kata sandi terbaik di luar sana, adalah jenis pengelola kata sandi yang berbeda karena tidak menyimpan kata sandi di server-nya. Kata sandi disimpan secara lokal di perangkat Anda. Itu mungkin membuat Anda berpikir bahwa tidak ada opsi sinkronisasi tetapi sebenarnya, ada satu dan mungkin lebih baik. Enpass memungkinkan Anda menyimpan kata sandi Anda ke layanan penyimpanan cloud pilihan Anda seperti Google Drive, Dropbox, OneDrive, dll. Kecuali untuk detail kecil itu, Enpass bekerja sangat mirip dengan yang lain dalam daftar ini, menawarkan untuk menghasilkan kata sandi aman, menyimpannya, dan secara otomatis mengisinya.

Karena Enpass tidak menyimpan kata sandi Anda di servernya sendiri, Enpass bahkan tidak meminta Anda untuk membuat akun. Tanpa itu, layanan tidak memiliki cara untuk mengenal Anda. Anda bisa membeli aplikasi di Android tetapi ketika Anda menginstal versi desktop, Enpass tidak tahu Anda telah membeli aplikasi di platform lain. Jadi, Anda harus membelinya lagi di desktop, atau di iOS, dll. Aplikasi desktop untuk Linux benar-benar gratis dan mencakup semua fitur premium sehingga jika Anda menggunakan Linux, Anda mungkin tidak perlu khawatir tentang itu. Itu juga bukan masalah setidaknya pada beberapa perangkat Android yang menggunakan akun Google yang sama. Ini membantu bahwa tidak seperti manajer kata sandi berbasis langganan lainnya, Enpass dapat menjadi milik Anda selamanya dengan pembayaran satu kali sebesar $ 12.

5. RememBear

Salah satu entri terbaru pada daftar manajer kata sandi, RememBear juga termasuk yang terbaik. Banyak dari Anda mungkin pernah mendengar tentang perusahaan induk TunnelBear, yang merupakan salah satu layanan VPN terbaik. Pada akhir 2017, layanan VPN memulai debut manajer kata sandi mereka bernama RememBear. Beruang pun mungkin cukup beralasan. Aplikasi ini mudah digunakan dan dirancang dengan indah. Ini memungkinkan Anda menyimpan sebanyak mungkin kata sandi yang Anda inginkan secara gratis di perangkat tetapi tidak akan mencadangkan atau menyinkronkannya. Untuk itu, Anda harus keluar $ 3 per bulan atau $ 36 per tahun untuk premi. Ini adalah salah satu aplikasi pengelola kata sandi terbaik yang tersedia di Google Play Store.

COMMENTS

Nama

adsense,4,android,54,Blogger,51,coding,2,computer,62,custom,10,download,2,editing,11,edukasi,3,google,28,GOUNBK,1,hide,4,internet,79,networking,2,other,11,Pendakian,3,sosmed,22,template,3,texteditor,6,Tips,18,tools,3,
ltr
item
Example Post: Aplikasi Pengelola Kata Sandi Terbaik untuk Android
Aplikasi Pengelola Kata Sandi Terbaik untuk Android
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglbhK3lDgslQDkyXjuwP8THchH8Wcb9FhARRkaVzbGRnrdapYBIt9feXT8wIGIIcw5wAJ2A0H_ACr9wKQWSt3ET_ApgHuK_XEfrZktsIjQK_1EIcYPOSmuS3182QOTrmpICUea_r6eWTo/s640/best-Password-Manager.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglbhK3lDgslQDkyXjuwP8THchH8Wcb9FhARRkaVzbGRnrdapYBIt9feXT8wIGIIcw5wAJ2A0H_ACr9wKQWSt3ET_ApgHuK_XEfrZktsIjQK_1EIcYPOSmuS3182QOTrmpICUea_r6eWTo/s72-c/best-Password-Manager.png
Example Post
https://postexample.blogspot.com/2019/04/aplikasi-pengelola-kata-sandi-terbaik.html
https://postexample.blogspot.com/
https://postexample.blogspot.com/
https://postexample.blogspot.com/2019/04/aplikasi-pengelola-kata-sandi-terbaik.html
true
5756020911630094053
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy