Face Unlock Notifikasi di Android

Oxygen OS pada perangkat OnePlus seperti OnePlus 6 / 6T diketahui memanggang beberapa fitur yang paling berguna sementara meninggalkan sisa ...

Aktifkan Face Unlock Notifikasi Layar Kunci pada Perangkat OnePlus

Oxygen OS pada perangkat OnePlus seperti OnePlus 6 / 6T diketahui memanggang beberapa fitur yang paling berguna sementara meninggalkan sisa omong kosong bundel OEM lainnya dengan versi Android mereka. Salah satu fitur yang tampaknya semua orang inginkan adalah Face Unlock. Oxygen OS memungkinkan pengguna memutuskan apakah mereka ingin layar kunci keluar atau tidak begitu wajah terdeteksi. FaceNotify adalah aplikasi baru yang menambahkan sedikit sesuatu untuk itu. Ini memungkinkan Anda Face Unlock notifikasi lockscreen pada Oxygen OS, cukup seperti iOS. Anda dapat menikmati notifikasi lockscreen membuka kunci wajah pada OnePlus 5 / 5T, dan Oneplus 6 / 6T.

Ketika Apple memperkenalkan Face Unlock pada iPhone X, implementasinya agak membingungkan. Alih-alih langsung membuka kunci ponsel dan membawa pengguna ke layar beranda, iPhone hanya melepas kunci dari layar tetapi bukan layar itu sendiri. Agak menyebalkan tapi ada metode untuk kegilaan ini.

Sampai iPhone mengenali Anda, notifikasi Anda dikunci, dan ketika itu mengenali Anda, notifikasi itu tidak. Sebagian besar produsen Android tidak menyediakan fungsionalitas itu. Di situlah FaceNotify masuk, setidaknya untuk perangkat OnePlus yang menjalankan Oxygen OS. Secara teoritis, aplikasi ini juga dapat bekerja dengan baik pada perangkat Android lainnya. Namun hanya diuji untuk bekerja dengan OnePlus 5 / 5T dan OnePlus 6 / 6T.

Instal FaceNotify

FaceNotify masih sangat baru karena Anda dapat mengetahui dari jumlah ponsel yang telah diuji sejauh ini. Jadi aplikasi ini belum tersedia di Google Play Store tetapi kami berharap mungkin di masa depan. Sampai saat itu, Anda harus mengunduh dan menginstal APK yang disediakan oleh pengembang. Tautan ke halaman XDA DevDB diberikan di bawah ini di mana Anda dapat menemukan tombol Unduh.

Unduh FaceNotify APK

Berikan izin

Sebelum Anda dapat menikmati menggunakan aplikasi ini, ada beberapa izin yang harus Anda berikan. Ini bukan izin biasa bahwa Android hanya akan membiarkan Anda mengizinkan dengan dialog pop-up. Anda akan membutuhkan akses root atau ADB. Di bawah ini adalah empat izin yang dibutuhkan aplikasi dengan penjelasan, sebagaimana disediakan oleh pengembang aplikasi.

READ_LOGS - Periksa status pengenalan wajah
WRITE_SECURE_SETTINGS - Mengkonfigurasi pengaturan pemberitahuan
DUMP dan PACKAGE_USAGE_STATS - Periksa status layanan latar belakang
Aktifkan Face Unlock Notifikasi Layar Kunci pada Perangkat OnePlus
Jika perangkat Anda tidak di-rooting, Anda hanya perlu menghubungkan ponsel Anda ke komputer dan menggunakan ADB. Untuk itu, Anda harus mengaktifkan opsi Pengembang & debugging USB. Selanjutnya, sambungkan ke PC yang memiliki driver ADB dan Fastboot diinstal. Kami memiliki panduan instalasi khusus untuk Windows, Mac, dan Linux jika Anda memerlukan bantuan untuk menginstal ADB dan Fastboot.

Saat ponsel Anda terhubung, luncurkan command prompt (atau terminal jika Anda menggunakan macOS atau Linux). Gunakan perintah yang diberikan di bawah ini untuk memastikan koneksi sudah benar.
adb devices
Perintah di atas harus mengembalikan nomor seri ponsel Anda. Jika ya, Anda dapat memberikan izin yang diperlukan dengan menjalankan perintah yang diberikan di bawah ini satu per satu.

Aktifkan Face Unlock Notifikasi Layar Kunci pada Perangkat OnePlus

adb shell

pm grant k4czp3r.facenotify android.permission.READ_LOGS
pm grant k4czp3r.facenotify android.permission.WRITE_SECURE_SETTINGS
pm grant k4czp3r.facenotify android.permission.DUMP
pm grant k4czp3r.facenotify android.permission.PACKAGE_USAGE_STATS

Mulai layanan FaceNotify

Aktifkan Face Unlock Notifikasi Layar Kunci pada Perangkat OnePlus
Ketika Anda meluncurkan aplikasi sekarang, Anda harus dibawa langsung ke halaman utama yang sebagian besar kosong dengan hanya beberapa teks di bagian atas yang menunjukkan status Layanan, START SERVICE dan tombol STOP SERVICE di bagian bawah dan tombol mengambang. Sherlock tidak perlu menebak bahwa Anda harus mengetuk tombol START SERVICE di sini untuk mengaktifkan layanan FaceNotify.

Ketika Anda melakukannya, Anda akan melihat pemberitahuan terus-menerus di baki pemberitahuan Anda. Diperlukan untuk menjaga aplikasi tetap berjalan di latar belakang. Jika ini membantu, Anda dapat menekan lama pada notifikasi dan memilih untuk Meminimalkannya.

Konfigurasikan pengaturan Pemberitahuan Lockscreen

Aktifkan Face Unlock Notifikasi Layar Kunci pada Perangkat OnePlus
Meskipun tampaknya tidak ada hal lain dalam aplikasi ini, Anda sebenarnya dapat mengonfigurasi beberapa hal. Untuk mengakses pengaturan, ketuk tombol menu tiga titik meluap di kanan atas. Di bawah Umum, Anda sebagian besar akan menemukan informasi dan opsi untuk mengatur ulang semua pengaturan di antara beberapa opsi lain. Pengaturan aktual ditemukan di bawah Pengenalan wajah. Di sini Anda dapat mengubah beberapa hal tentang cara kerja aplikasi.

Ini video oleh 4U Tech, yang menunjukkan semuanya. Anda dapat mengunjungi utas pengembangan aplikasi di forum xda untuk informasi lebih lanjut.

COMMENTS

Nama

adsense,4,android,54,Blogger,51,coding,2,computer,62,custom,10,download,2,editing,11,edukasi,3,google,28,GOUNBK,1,hide,4,internet,79,networking,2,other,11,Pendakian,3,sosmed,22,template,3,texteditor,6,Tips,18,tools,3,
ltr
item
Example Post: Face Unlock Notifikasi di Android
Face Unlock Notifikasi di Android
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJPpo3g6GqAsWLdAPtgtb-ugBtTSMgiEdds1WWbc4UdtK-v0MCGung18HYqHVdUKvIl04NNgu89ZR3e2xzyeFyMwMRMKJRodZsZU3WQj_1HBhsTMkPBbJ548q9QSUDKz3gbSS6UzvuoLkY/s640/maxresdefault.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJPpo3g6GqAsWLdAPtgtb-ugBtTSMgiEdds1WWbc4UdtK-v0MCGung18HYqHVdUKvIl04NNgu89ZR3e2xzyeFyMwMRMKJRodZsZU3WQj_1HBhsTMkPBbJ548q9QSUDKz3gbSS6UzvuoLkY/s72-c/maxresdefault.jpg
Example Post
https://postexample.blogspot.com/2019/04/face-unlock-notifikasi-di-android.html
https://postexample.blogspot.com/
https://postexample.blogspot.com/
https://postexample.blogspot.com/2019/04/face-unlock-notifikasi-di-android.html
true
5756020911630094053
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy