Layanan Streaming Musik Terbaik pada 2019

Dengan semua layanan streaming musik baru yang dirilis akhir-akhir ini, ini bisa menjadi pilihan yang sulit bagi pengguna yang mencari layan...

Layanan Streaming Musik Terbaik pada 2019

Dengan semua layanan streaming musik baru yang dirilis akhir-akhir ini, ini bisa menjadi pilihan yang sulit bagi pengguna yang mencari layanan menyeluruh yang memeriksa semua kotak yang tepat. Mungkin Anda tidak suka penyedia musik Anda saat ini atau hanya ingin menjelajahi opsi lain. Apa pun masalahnya, mungkin kami ada di sini untuk membereskan Anda. Ini adalah rincian akhir dari layanan streaming musik terbaik yang tersedia pada tahun 2019.

Layanan Streaming Musik Terbaik pada tahun 2019

Mari kita lihat layanan streaming terbaik satu per satu dan mulai dengan Spotify.

1. Spotify

Kami tidak dapat berbicara tentang layanan streaming musik tanpa membicarakan Spotify. Aplikasi sempurna untuk mengatur musik dan mendapatkan rekomendasi yang bagus. Daily Mix Spotify dan Discover Weekly tepat sasaran. Daftar Putar itu telah menghancurkan telingaku dengan beberapa EDM asli. Crossfade dan Gapless adalah beberapa fitur yang kurang dihargai dari Spotify. Fitur-fitur ini membuat pergantian musik jauh lebih lancar. Memainkan lagu yang tinggi setelah lagu yang rendah terasa nyaman.

Baru-baru ini, Spotify memperluas jangkauannya dengan meluncurkan di India. Namun, tidak sepenuhnya. Ada beberapa lagu yang hilang untuk pengguna India karena batasan regional. Beberapa artis penting seperti Linkin Park, Alec Benjamin, dan Maggie Lindemann dikecewakan (tidak tersedia) di aplikasi Spotify saat ini. Ini adalah sesuatu yang akan diperbaiki seiring waktu. Spotify tidak diragukan lagi salah satu layanan streaming musik terbaik yang dapat Anda nikmati.

2. Apple Music

Nama besar lain dalam layanan streaming musik. Apple Music adalah saingan terdekat Spotify. Rekomendasi mingguan Apple Music seperti Friday Feeling cukup. Namun, masih banyak yang harus diinginkan di sini. UI bersih dan minimalis. Radio 24 × 7 Beats1 adalah sesuatu yang tidak dapat diabaikan. Itu dikuratori oleh DJ terkenal setiap hari.

Apple Music memiliki variasi lagu terluas (40+ Juta) dan terus bertambah. Plus, gratis tiga bulan pertama membuatnya sulit untuk diabaikan. Ini juga memiliki fitur lirik bawaan yang saya temukan hilang ketika saya beralih ke Spotify. Apple Music, yang sebelumnya hanya tersedia untuk pengguna Apple, dapat dinikmati oleh pengguna Android juga dan menawarkan salah satu layanan streaming musik terbaik.

3. Musik YouTube

Terlambat dalam pertandingan tetapi jelas tidak didiskualifikasi. Musik YouTube memiliki potensi. Ada beberapa fitur yang memungkinkannya berdiri sendiri. Misalnya, mencari lagu dengan menggambarkannya. YouTube Music bergabung dengan Google Play Music. Ini berarti perpustakaan lagu akan cukup luas untuk sebagian besar pengguna.

YouTube Music Premium juga memiliki fitur ini untuk memutar video di latar belakang atau perangkat dimatikan. Ini berarti bahwa perpustakaan seluas YouTube itu sendiri. Karena apa pun yang ada di layanan streaming musik akan ada di YouTube, perpustakaan menjadi lengkap. Namun, usia baterai adalah perhatian utama di sini. Saya menggunakan YouTube Music selama seminggu dan konsumsi baterai saat memutar video di latar belakang jelas lebih dari layanan streaming lain seperti Spotify. Semua dan semua itu adalah aplikasi hebat dan pasti patut dicoba. Plus, tiga bulan pertama gratis.

Verdict

Semua layanan streaming musik yang disebutkan di atas sangat bagus. Tak satu pun dari mereka akan mengecewakan kecuali Anda seorang audiophile. Namun, jika saya harus memilih satu, itu akan menjadi Apple Music untuk UI bersih, radio 24x7 beats1, tiga bulan pertama gratis dan fitur lirik. Belum lagi bahwa tidak ada batasan regional dengan aplikasi ini kecuali Anda menyukai musik Jepang atau sesuatu. Layanan streaming musik mana yang terbaik untuk Anda? Beri tahu dalam komentar!

COMMENTS

Nama

adsense,4,android,54,Blogger,51,coding,2,computer,62,custom,10,download,2,editing,11,edukasi,3,google,28,GOUNBK,1,hide,4,internet,79,networking,2,other,11,Pendakian,3,sosmed,22,template,3,texteditor,6,Tips,18,tools,3,
ltr
item
Example Post: Layanan Streaming Musik Terbaik pada 2019
Layanan Streaming Musik Terbaik pada 2019
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEin2CcJyP4seG2OLbhfKqaeZ5iTHH91Lu1LkuWCryRyRBeJ42RlzdOwJxlcD19OVcknXWHdhyphenhyphenERp4d1tKq0t4bIwZWaDMViZ8eO8IwIw-SJa9K5jrSUyA5bGxBxOmR_PWEmN5OjA9xTblHC/s640/LSMTDSB-compressed.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEin2CcJyP4seG2OLbhfKqaeZ5iTHH91Lu1LkuWCryRyRBeJ42RlzdOwJxlcD19OVcknXWHdhyphenhyphenERp4d1tKq0t4bIwZWaDMViZ8eO8IwIw-SJa9K5jrSUyA5bGxBxOmR_PWEmN5OjA9xTblHC/s72-c/LSMTDSB-compressed.jpg
Example Post
https://postexample.blogspot.com/2019/04/layanan-streaming-musik-terbaik-pada.html
https://postexample.blogspot.com/
https://postexample.blogspot.com/
https://postexample.blogspot.com/2019/04/layanan-streaming-musik-terbaik-pada.html
true
5756020911630094053
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy