Tip Blogging Dari Para Ahli | Terjamin Meningkatkan Visitor dan Pendapatan anda

Salah satu aspek terpenting dari blogging adalah konsistensi. Konsistensi adalah aspek blogging vital yang biasanya dilupakan oleh blogger. ...

Tip Blogging Dari Para Ahli | Terjamin Meningkatkan Visitor dan Pendapatan anda

Salah satu aspek terpenting dari blogging adalah konsistensi. Konsistensi adalah aspek blogging vital yang biasanya dilupakan oleh blogger. Jauh lebih mudah kehilangan lalu lintas daripada membuatnya, pastikan konsistensi blog Anda.

Sebuah studi olehFinancegabshowed, jika seorang blogger konsisten blog maka itu benar-benar blogging mengarah ke tingkat pertumbuhan pelanggan yang lebih tinggi. Anda dapat mengubah jadwal blog Anda sesuai kenyamanan kami dari waktu ke waktu, tetapi tetaplah konsisten.

Misalnya, Anda dapat memposting blog empat hingga lima kali dalam seminggu dan kemudian menuruni posting baris dua kali per minggu. Berikan pengetahuan Anda Cukup percaya diri dan jangan ragu atau takut untuk menunjukkan keahlian dan pengetahuan Anda. Secara umum, blogger tidak mengungkapkan hal-hal baik karena takut memberikan “saus rahasia.” Tidak ada saus yang disebut saus rahasia di bidang ini, tetapi akses internet berkecepatan tinggi yang dimiliki setiap orang.

Saat ini, untuk menjual makanan pengetahuan Anda, Anda harus memberikan informasi makanan ringan. Memahami audiens Anda Sangat penting untuk memahami audiens Anda lebih baik daripada mereka memahami diri mereka sendiri. Dibutuhkan banyak pencarian dan penelitian untuk membaca pikiran audiens Anda. Memahami pembaca Anda berarti Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang konten blog yang dapat beresonansi dengan pembaca, yang merupakan awal yang baik ketika Anda bisa menulis posting blog.

Teknik luar biasa untuk menerapkan ini adalah dengan bertanya kepada audiens Anda terlebih dahulu di Facebook, Twitter. LinkedIn dan Instagram dengan penawaran menarik. Jika pembaca Anda meresponsnya dengan baik, maka ini mungkin merupakan konten yang bagus untuk ditulis. Menulis untuk diri sendiri terlebih dahulu Tip pertama, untuk memulai, adalah menulis untuk diri sendiri. Abaikan saja fakta bahwa blog tertulis Anda akan dibaca oleh orang lain, hanya fokus pada ide, pemikiran, pendapat dan mencari cara untuk mengubah itu menjadi kata-kata ajaib.

Tulis dengan baik dan mereka akan datang. Bangun daftar email Anda Ini sangat penting, membangun daftar email Anda juga dikenal sebagai daftar uang. Mulai buat daftar email Anda sejak hari pertama blogging. Bahkan jika Anda tidak berencana untuk menjual apa pun, daftar email memungkinkan Anda mempromosikan dan mengesahkan konten Anda kepada pembaca Anda secara langsung tanpa mengganggu peringkat pencarian, Facebook, Alexa Rank, atau hambatan komunikasi online lainnya.

Fakta yang diketahui bahwa kemampuan Anda untuk memonetisasi blog keuangan Anda sangat tergantung pada daftar email Anda (ukuran dan keterlibatannya). Cintai pembaca yang ada Cintai audiens yang sudah Anda miliki. Saat ini, blogger baru menjadi sangat terobsesi dalam mencari pembaca baru - sampai mereka mulai mengabaikan audiens yang ada.

Tidak ada yang buruk dalam menemukan pembaca baru, tetapi lakukan waktu luang setiap hari untuk menunjukkan kepada audiens yang ada bahwa Anda juga menghargai mereka. Jika Anda menghargai pembaca yang ada, maka segera Anda akan melihat bahwa mereka membantu Anda mengembangkan blog Anda.

Berikan waktu Anda Web adalah tempat yang luas dan berisik, itu tergantung pada kesediaan Anda untuk menginvestasikan lebih banyak waktu Anda daripada yang lain, jika Anda menginvestasikan sebagian besar waktu Anda dalam blogging, Anda akan menemukan kesuksesan hampir mungkin. Jika Anda mencari jalur cepat ke pengakuan, Pengembalian Investasi jangka pendek, maka blog adalah jalur yang tidak tepat untuk Anda.

Tetapi jika Anda bertahan di bidang blogging ini selama bertahun-tahun tanpa hasil dan terus-menerus mengulang, belajar dan meningkatkan, Anda dapat mencapai sesuatu yang luar biasa. Jika Anda mencari lebih banyak tentang blogging, di sini aretop 10 blog keuangan pribadi akan membantu untuk pemula yang mulai blogging baru-baru ini.

COMMENTS

Nama

adsense,4,android,54,Blogger,51,coding,2,computer,62,custom,10,download,2,editing,11,edukasi,3,google,28,GOUNBK,1,hide,4,internet,79,networking,2,other,11,Pendakian,3,sosmed,22,template,3,texteditor,6,Tips,18,tools,3,
ltr
item
Example Post: Tip Blogging Dari Para Ahli | Terjamin Meningkatkan Visitor dan Pendapatan anda
Tip Blogging Dari Para Ahli | Terjamin Meningkatkan Visitor dan Pendapatan anda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBzVDQLIBTgpJl8qCNNuJIMsoEUB5nzplUuAbWbeYXAeWDGa2gl-BnybtHnpTJCErdOC6kzHGUIHF3pCxfgfUyPlbY91PJqZjU_iCZX3pFj4VAppVB6L9WZPhSUhaEwFnNAXwc9xZ0-TTJ/s640/why-your-company-needs-content-marketing.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBzVDQLIBTgpJl8qCNNuJIMsoEUB5nzplUuAbWbeYXAeWDGa2gl-BnybtHnpTJCErdOC6kzHGUIHF3pCxfgfUyPlbY91PJqZjU_iCZX3pFj4VAppVB6L9WZPhSUhaEwFnNAXwc9xZ0-TTJ/s72-c/why-your-company-needs-content-marketing.jpg
Example Post
https://postexample.blogspot.com/2019/05/tip-blogging-dari-para-ahli-terjamin.html
https://postexample.blogspot.com/
https://postexample.blogspot.com/
https://postexample.blogspot.com/2019/05/tip-blogging-dari-para-ahli-terjamin.html
true
5756020911630094053
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy